Senin, 8 Sep 2025
  • Analisa & Opini
  • Infografis & Data
  • Kebijakan & Regulasi
Subscribe
Info Energi - Sumber Informasi Energi dan Mineral Indonesia
  • Home
  • Migas
  • Minerba
  • Kelistrikan
  • Energi Terbarukan
  • CSR
  • Analisa & Opini
Font ResizerAa
Info Energi - Sumber Informasi Energi dan Mineral IndonesiaInfo Energi - Sumber Informasi Energi dan Mineral Indonesia
  • Home
  • Migas
  • Minerba
  • Energi Terbarukan
  • Kelistrikan
  • CSR
Search
  • Migas
  • Minerba
  • Kelistrikan
  • Energi Terbarukan
  • CSR
  • Analisa & Opini
  • Infografis & Data
  • Kebijakan & Regulasi
Have an existing account? Sign In
Follow US
© 2022 Foxiz News Network. Ruby Design Company. All Rights Reserved.
Info Energi - Sumber Informasi Energi dan Mineral Indonesia > Blog > CSR > Inovasi Berkelanjutan Jasa Marga Dukung Keselamatan dan Kenyamanan Tol
CSR

Inovasi Berkelanjutan Jasa Marga Dukung Keselamatan dan Kenyamanan Tol

Redaksi InfoEnergi
Last updated: 7 September 2025 6:02 pm
Redaksi InfoEnergi
Share
SHARE

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. meluncurkan berbagai inovasi pelayanan yang berkelanjutan untuk meningkatkan kenyamanan serta kepuasan pengguna jalan tol. Upaya ini sejalan dengan komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan yang lebih responsif, personal, serta didukung oleh digitalisasi.

Salah satu langkah penting yang dihadirkan adalah penyediaan layanan informasi real-time yang dapat diakses melalui Call Center 14080, aplikasi Travoy, hingga WhatsApp pelanggan. Fitur ini memungkinkan pengguna jalan tol memperoleh informasi terkini terkait kondisi lalu lintas, estimasi waktu tempuh, hingga rekomendasi rute alternatif untuk menghindari kepadatan. Dengan adanya akses informasi yang cepat, masyarakat dapat merencanakan perjalanan lebih efektif dan efisien.

Tidak hanya itu, Jasa Marga juga memperkuat aspek keamanan dengan meningkatkan kesiagaan unit patroli, rescue, derek, dan ambulans yang siaga 24 jam guna memenuhi kebutuhan respons darurat di jalan tol. Sementara itu, pemantauan arus lalu lintas didukung penuh oleh Jasa Marga Tollroad Command Center (JMTC), yang memastikan penanganan insiden dapat dilakukan lebih cepat.

Untuk menunjang kenyamanan perjalanan, Jasa Marga turut mengoptimalkan fasilitas di rest area. Fasilitas ini tidak hanya menjadi tempat beristirahat, tetapi juga berfungsi sebagai titik layanan informasi dan sarana dukungan keselamatan berkendara.

Inovasi ini mendapatkan respons positif dari para pengguna jalan tol yang merasakan manfaat nyata, baik dari sisi kelancaran perjalanan maupun rasa aman di jalan. Dengan langkah strategis tersebut, Jasa Marga menegaskan komitmennya untuk terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pelanggan.

Momentum Hari Pelanggan Nasional 2025 menjadi bukti dedikasi Jasa Marga dalam memperkuat pelayanan, sekaligus kontribusi nyata bagi pengembangan infrastruktur transportasi Indonesia. Melalui inovasi berkelanjutan, perusahaan berharap dapat mendorong kelancaran mobilitas masyarakat serta mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

TAGGED:Hari Pelanggan 2025Jalan TolJasa Marga
Share This Article
Twitter Email Copy Link Print
Previous Article Inovasi Baterai Daur Ulang Guncang China, Indonesia Ikut Terimbas
Next Article Astra Bangun 250 Rumah Layak Huni Gratis di Banyumas dan Garut
Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Your Trusted Source for Accurate and Timely Updates!

Our commitment to accuracy, impartiality, and delivering breaking news as it happens has earned us the trust of a vast audience. Stay ahead with real-time updates on the latest events, trends.
FacebookLike
TwitterFollow
InstagramFollow
LinkedInFollow
MediumFollow
QuoraFollow
- Advertisement -
Ad image

Popular Posts

Lesunya Konsumsi di Amerika Serikat Tekan Harga Minyak Global

Baru-baru ini, harga minyak global mengalami penurunan yang cukup tajam, dipicu oleh melemahnya permintaan di…

By Redaksi InfoEnergi

PLN Ungkap Kasus Denda Listrik Rp 12 Juta di Jombang: Prosedur Sesuai Aturan

INFOENERGI.ID - Kisah denda listrik yang menimpa seorang janda penjual gorengan di Jombang telah menjadi…

By Redaksi InfoEnergi

Pertamina Perkuat Armada Laut untuk Dorong Ekspansi Bisnis

Transformasi Armada Laut Pertamina PT Pertamina (Persero), melalui subholding-nya PT Pertamina International Shipping (PIS), tengah…

By Redaksi InfoEnergi

You Might Also Like

CSR

Pertamina Bagikan 1.000 Seragam Sekolah untuk Anak-Anak di Cilincing pada HUT ke-80 RI

By Redaksi InfoEnergi
CSR

Pertamina Tampilkan Inovasi Interaktif dan Raih Penghargaan di GIIAS 2025

By Redaksi InfoEnergi
Transformasi Energi

Jasa Marga Group Raih Rekor MURI atas Inovasi Green Toll Road

By Redaksi InfoEnergi
CSR

Pertamina Mantapkan Langkah Menuju Energi Hijau di Harteknas 2025

By Redaksi InfoEnergi
Info Energi - Sumber Informasi Energi dan Mineral Indonesia
Facebook Twitter Youtube Rss Medium

Mengenai Kami


InfoEnergi.id adalah platform media terpercaya yang menyajikan informasi terkini seputar sektor energi di Indonesia. Dengan tujuan memberikan wawasan yang akurat dan terverifikasi, situs ini menghadirkan berbagai berita, analisis, dan update terkait perkembangan energi, baik yang bersumber dari fosil, terbarukan, maupun kebijakan energi nasional. Infoenergi.id mengedepankan kualitas informasi yang selalu diperbarui sesuai dengan dinamika industri energi global dan lokal.

Kategori
  • Home
  • Migas
  • Minerba
  • Kelistrikan
  • Energi Terbarukan
  • CSR
  • Analisa & Opini
Link Lainnya
  • Redaksi
  • Tentang Kami
  • Syarat dan Ketentuan Berlaku
  • Iklan
  • Pedoman Siber

Copyright @ InfoEnergi.id – Pusat Informasi Mengenai Energi Indonesia

Welcome Back!

Sign in to your account

Username or Email Address
Password

Lost your password?